Selasa, 15 Desember 2015

16th December 2015

Langit pagi ini tidak begitu cerah
Nampaknya, sesuai dengan hatiku
Mendung
Gelap
Ah entah
Bahkan pada postingan pertamaku
Aku tak tau apa yang harus ku tulis
Pikiranku kacau
Otakku rasanya mau meledak
Teringat sosok sang kekasih yang masih dingin di seberang sana
Ku buka komputerku
Ku jelajahi halaman facebook
Menyesal sesaat
Saat ku putuskan membuka halaman miliknya
Masih terpampang jelas wajah itu disana
Wajah yang pernah menghiasi hatimu selama 6 tahun
Wajah yang pernah membuatmu rela melakukan apapun
Tidak denganku
Wajah yang pernah kau tunjukan kepada dunia seberapa besar cintamu
Tidak denganku
Wajah yang pernah mati-matian kau pertahankan
Tidak juga denganku
Wajah yang selalu menghiasi pikiranmu
Tidak denganku
Wajah yang selalu kau khawatirkan
Tidak denganku
Wajah yang selalu menjadi alasanmu untuk berlari
Tidak denganku

Aku?
Aku hanya kembali pada diriku
Pada kisahku
Semoga tidak dengan akhirnya
Aku hanya bisa meratapi apa yang ku terima
Santai kalo kata tukang bubur ayam
Tapi aku kira itu hanya kata lain dari pasrah
Ah hari ini aku kelabu
Ingin rasanya pergi ke tempat jauh
Sendirian
Menutup diri di bawah selimut
Sampai mendung pergi entah kemana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar